Macam macam jenis video youtube

Macam macam jenis video youtube

Sumber gambar : m.kaskus.co.id

Jenis video youtube yang paling rame di tonton

1.Video Hewan Lucu
Kebanyakan dari kita suka banget lihat video hewan lucu.Gak tau kenapa, nonton yang begitu bikin hati adem, apalagi kalo liat video puppy atau kitty.

2.Panduan Video Games
Main game juga bisa mentok.Nah, buat cari inspirasi, Youtube dan blog bisa jadi solusi. Inilah kenapa PewDiePie sangat diminati anak muda, terutama para anak game

selain ngasih solusi, liatin orang lain main game ternyata seru juga dan bisa bikin kita pingin ikutan main.Belum lagi kalo si Youtuber sangat ekspresif dan lucu,makin asik ditonton.

3.Video sketsa atau komedi
Kita semua butuh hiburan dan komedi adalah salah satu kuncinya. Untuk sekedar cekikikan di sela-sela kesibukan atau ngakak lepas waktu sendirian di kamar,sketsa lucu dan video komedi bisa banget bikin kamu merasa lebih baik.

4.Video edukasi
Maksudnya disini adalah video yang dapat menginspirasi dan menggugah pikiran kamu

Contoh video edukasi yang asik adalah TED,National Geographic,Cut,Wisecrack,Nas Daily

5.Video tutorial
tidak semua orang dapat memahami ilustrasi tertulis dengan baik dan kadang harus di contohin dulu. Ini dia mengapa video tutorial laku keras. Selain buat berbagi ilmu, video tutorial juga bisa menghibur kamu.Kan siapa tau nanti bisa di cobain

mana nih video kesenangan kalian

terimakasih telah mampir
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: